Assalamualaikum wr wb..

Posting by Taufik Fadjar

Profil Jusuf Kalla

Nama : Drs H Muhammad Jusuf Kalla

Lahir : Watampone, 15 Mei 1942a

Agama : Islam

Pendidikan : Fakultas Ekonomi, Universitas Hasanudin Makasar, 1967 The European Institute of Business Administration Fountainebleu, Prancis (1977)



Untuk melihat profil lebih lengkap:

Saya merasa bingung kenapa bangsa ini tidak memilih seorang jusuf kalla," Ternyata Bangsa Kita adalah bangsa yang cepat " merasa puas" dengan apa yang sudah dicapai, dan takut untuk melakukan perubahan yang "sangat mungkin" insya Allah.

Tapi mengapa saudara-saudara ku setanah air tak paham sama sekali ?! Jusuf Kalla adalah anak bangsa yang sudah menunjukan dedikasi nya untuk bangsa :

Gambar disamping Jusuf kalla menyatakan bahwa transaksi minyak dalam OPEC harus menggunakan mata uang dinar karena banyak negara yang memiliki ketergantungan terhadap dollar ..!







Jusuf Kalla adalah muslim yang taat ini dibuktikan banyak sumbangsihnya di keluarkanya untuk dunia Islam di Indonesia dan Internasional seperti :
- 1990-Sekarang Ketua Umum Yayasan pendidikan Al-Gozali Universitas Islam Makassar
- 1975-1995 : Ketua Yayasan Badan Wakaf Universitas Muslim Indonesia, Makassar
- 1975-Sekarang : Ketua Perguruan islam Dutumuseng, Makassar
- Ketua Yasan Badan Wakaf Masjid Al-Markaz Al-Islami Makassar
- Bendahara Masjid Raya Makasar
- Mustasyar NU Sulsel
- Ketua Forum Antar-Agama Sulsel

Bapak Jusuf Kalla lah yang mempelopori perdamaian di Aceh !!

konflik berkepanjangan antara aceh-indonesia dapat di atasi dengan jalan damai dengan perilaku konkret dari Bapak Jusuf Kalla ( Leader of Example ) yang turut ambil besar dalam menyukseskan perdamaian di aceh
padahal konflik tak kunjung selesai dari t
ahun 1976 sampai tahun 2005 sejak ditanda tangannya kesepakatan MoU Nota Kesepahaman yang ditandatangani di Helsinki pada 15 Agustus 2005 telah menciptakan babak baru dalam sejarah Aceh ke arah perdamaian yang membawa keadilan, kemakmuran serta bermartabat .

Pemikir Cerdas

Jusuf Kalla pernah menjadi Menteri Perindustria
n dan Perdagangan serta Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) sebelum menjadi Wakil Presiden RI.


Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diluncurkan pemerintah merupakan inisiatif Jusuf Kalla (JK). Program ini jelas membantu jutaan rakyat kecil yang selama ini tak memiliki akses bantuan.

Berhasil mewujudkan Perdamaian Malino, juga ke Poso dan Ambon


Walaupun engkau mengalami kekalahan dalam perhitungan cepat Quick Count, kami terutama saya tetap mendukung mu...!! you're the best ..!!


Seperti nya rakyat indonesia tak paham...!! mengapa saudara-saudara setanah air mudah puas dengan hutang-hutang !! YANG MENCAPAI Rp. 1.667 Triliun !! Hutang negara meningkat 13 % hanya dalam kurun 4 tahun yakni naik sekitar 80 Triliun pertahun..!

Apakah Itu Suatu Prestasi ?!!!
MARI ANDA LANJUTKAN HUTANG-HUTANG NEGARA !!

tapi sayang ITULAH PILIHAN SAUDARA SE-TANAH AIR SAYA !! TETAP LANJUTKAN HUTANG !! saya sangat kecewa kepada saudara-saudara se-tanah air , pakailah hati nurani sebelum memilih, PILIHLAH DENGAN ATAS DASAR ILMU SESUAI SABDA RASULLAH SAW !! TAPI ITULAH PILIHAN ANDA YANG AKAN DIPERTANGGUNG JAWABKAN DIAKHIRAT NANTI OLEH ALLAH SWT !!


Untuk bapak Drs.H.Muhammad Jusuf Kalla, You're The Best !! Engkau Wakil Presiden Terbaik Setelah Bapak Drs.H.Muhammad Hatta Saya Salut Prestasi Mu Dalam Pengatasi Perdamaian Di Indonesia


Diposting oleh Taufik Fadjar on Jumat, 10 Juli 2009
categories: edit post

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Waktu Ujian Akan Tiba

Entri Populer

About Me

Foto saya
Seseorang Hamba Allah yang terus menjaga konsistensi dan berusaha membuat impian nya menjadi kenyataan

Total Tayangan Halaman

PageRank

Taufik Fadjar Education ' Site

The Education Blog In Indonesia